Halaman

Powered By Blogger

Popular posts

Pengikut



RSS
Container Icon

Tak ada judul Lagi

Alhamdulillah masih bertemu hari ini dengan sehat wal'afiat
Ketika saya tahu bahwa ada hal yang perlu saya cermati tentang setiap masalah yang datang, saya belajar bahwa suatu keikhlasan itu akan ada disana.
Ketika saya tahu bahwa, setan itu lebih suka ketika saya berada dalam kondisi tanpa kontrol emosi, mungkin  setan bertepuk tangan gembira karena mereka dengan mudahnya mengganggu saya
Ketika saya tahu juga bahwa jika saya tak bisa mengontrol setiap emosi saya, meluapkannya dengan penuh amarah, bukankah itu sama saja saya mengikuti gerak-gerik setan?
Lebih baik diam, diam teramat baik untukku.
Ketika kita menyadari dan menerima dengan tulus rasa sedih, marah bahkan kecewa, maka perlahan rasa itu akan meredup dan menghilang.
Butuh ikhlas disini, dihati ini


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar