Halaman

Powered By Blogger

Popular posts

Pengikut



RSS
Container Icon

Gak Tahu Harus Ngasih Judul Apa?

Minggu ini, yeahh apa aja ya yang terjadi minggu ini?
oh iya, kuliahku udah berjalan dengan baik, tahu lah itu tugas numpuknya minta ampun >,<
sejauh yang saya ketahui, di ini minggu penuh banget yang namanya kegalauan
sampe-sampe teman-temanku ngejudge kalo kos ku itu tempat penggalauan
entahlah, mungkin karena setiap mereka sibuk dengan kegalauannya, pasti mereka datang dan mengunjungi kosanku. aku hanya bisa senyum simpul, senyum manis atas kegilaan mereka.
tapi yang pasti, aku tak ingin seperti mereka yang larut dalam kegelisahan mereka
aku sadar, aku juga sempet dihantui dengan yang namanya kebimbangan
tapi aku yakin Allah itu gak pernah tidur, pasti akan memberikan hal terbaiknya untukku :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar