Halaman

Powered By Blogger

Popular posts

Pengikut



RSS
Container Icon

Gak nyangka loh ini ??


Aku nulis ini ketika aku memang benar-benar udah fresh pikiran, otak bahkan hati.
sesuatu banget yah, gak nyangka sumpah J
Kata temenku,biarlah kamu sering ngeblog toh itu emang tempat kamu menaruh segala pikiran penat kamu bahkan segala yang berbau secret bisa kamu ceritakan disana, katanya sih itu juga. Tapi sejauh ini memang benar aku lebih cenderung update segala hal yang melengkapi segala ceritaku di sini, diblog ini. Kalo ada yang memang merasa aneh, merasa risih,atau bahkan merasa illfil dengan segala hal yang ada diblog ini, sekali lagi saya mohon maaf. Satu hal yang pasti, aku punya kebebasan buat ngeshare apapun itu termasuk disini. Aku hanya bisa tersenyum untuk hal ini
Terimakasih banyak anda telah mengunjungi blog saya ini, setidaknya anda telah mengapresiasi tulisan-tulisan saya.
oke deh, aku memang sering cerita disini, bahkan untuk hal yang sifatnya rahasia. Kejadian tadi sore itu ibarat aku kejatuhan begitu banyak buah durian. Nah loh rasanya seperti apa? Ini aku gak mempersoalkan sakitnya atau apa ya, tapi terlebih rasa malu yang gak bisa aku hindari. Mungkin kalian yang melihat ekspresi ku tadi paham seperti apa ya J
Tapi aku enjoy kok nyantai aja ya brother ( yang ngerasa pasti senyamsenyum)
brother, sister… kalau kalian pengen tahu, aku hanya ngepublikasikan blog aku ini ke mereka yang memang dekat denganku. Kalaupun kamu terlanjur ngedetek keberadaan blog ini, please…jadikan diam itu lebih baik dari hanya berkata-kata yang ujungnya sedikit membuat “ngeeh” yang nulis di sini
Oiya, aku malah berterima kasih banyak, dengan kejadian tadi aku belajar bagaimana rasanya menjadi mereka yang sempat aku buka “kartunya” di depan umum, Dengannya aku belajar bahwa tidak semua yang kita ketahui, kita dengar dan kita rasakan berhak untuk dipublikasikan ke orang lain, Dengannya aku belajar bahwa ada hal yang berhak kita utarakan dan ada juga hal yang memang patut kita simpan dengan rapi.
Cukup senyum untuk kejadian hari ini, siippp J


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar