Halaman

Powered By Blogger

Popular posts

Pengikut



RSS
Container Icon

ceritanya ujian fisika nih :)

pagi tadi aku bergegas bangun pagi, ya meskipun memang masih agak telat dikit tapi tak apa lah yang penting masih bisa sembahyang subuh agak tepat waktu.oiya, ini hari pertama ujian akhir semester loh>,<ujian pertamanya itu fisika dasar cuuyyy, mantaaap kan ?:D
ujiannya tuh jam 7.30, tapi berhubung aku belum belajar maksimal aku terpaksa berangkat tepat jam 7.00 dari kostan. alhasil di kampuspun buka-buka catatan dan buka-buka laptop sendiri.sempet ya gua buka laptop dalam keadaan genting 15 menit lagi mau masuk ruang kelas?maklum, semua materi makalah yang akan dikeluarkan dalam ujian itu masih dalam bentuk soft file, temen-temenku sih pada ngeprint, nahh loohh gua sendiri yang gak punya hardcopy nya. ya suddaah buka laptop dah akhirnya :D
akhirnya akupun masuk ruang ujian,ternyata eh ternyata, ini diluar dugaan semuanyakalian tahu soalnya seperti apa? bentuknya kayak gimana?
oh Tuhann, baru kali ini aku ngerjain soal ujian fisika semuanya teori uraian tanpa ada hitunganahh, dosennya itu rempong dahh :) pissss ibu dosenn :)yah alhasil aku kerjain deh tuh soal meskipun ya menurutku itu tak lebih seperti mengarang bebas 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar