Halaman

Powered By Blogger

Popular posts

Pengikut



RSS
Container Icon

ini soal teman temanku



Aku lebih suka menjadikan blog’ku sebagai ajang cerita
Apapun itu ceritanya
Aku bukan orang yang dengan fleksibel mudah untuk cerita segala permasalahnku ke orang orang, sekalipun itu orangtuaku
Aku lebih suka seperti ini, ngeshare hal yang gak jelas, cerita2 gak jelas di blog kayak gini, dan apapun deh itu
Ya… bagi yang gak suka aku seperti ini, ya sudaahhh
Gak usah dibaca dan dilirik ya mbaknya massnyaa :D

Aku lagi mood buat nulis nih,
Soal aku dan teman-temanku
Keluarga baruku di jogja,
Kenalan pertama aku, ya winda dan gesitt
Pertama, aneh ya ketika mulai kenal dan bergaul dengan mereka yang notabene berbeda “kebangsaan”, secara aku sundanese dan mereka Javanese
Ya segimanapun anehnya, aku harus bisa bergaul dong dengan mereka
Gak mungkin kan aku menutup diri hanya gara gara aku berbeda “kebangsaan” dengan mereka???
TIDAKK ya!!!!!!!
Aku mulai dapet teman seprodi yang memang bisa klop dengan aku. aku suka dan nyaman dengan semua teman seprodiku tapi ya dengan meraka inilah seringnya aku jalan: Haning tyas, nurul ariani, anisa afiati, nafisatun, aisyah fera, intan fajar dan si geje yang mampu menghilangkan setiap kegalauan kita dan tidak mampu untuk menghilangkan kegalauannya sendiri.. HHmmm that’s right Nida ulfia husna Fadila yang namanya paling panjang diantara kami:D
Meskipun sekarang agak gimana gitu, maksudnya intensitas waktu kita untuk kumpul bersama itu sangat minim, yah.. yang satu punya dunianya dan memang yang satu lagi masih belum bisa bersikap sepenuhnya seperti biasanya, karena mungkin ada something throuble yang membuat aku dan dia seperti ini, yah kalian tahu lah what I mean >,<
Tapi meskipun begitu, kita tetap satu lah, bebas masalah, bebas hambatan dan bebas tanpa batass,, hehe (yang terakhir lebay)
Oya, giman kabar winda dan gesit?
Soal winda, dia sekarang  orang yang paling intens menemui aku, ya meskipun hanya sebatas untuk cerita saja, aku senang berarti dia masih inget sama aku dan masih butuh aku.
Gak apa apa kosku dijadikan tempat galaunya dia,Gak apa apa kosku dijadikan tempat berkeluh kesah menangisi segala hal galaunya, tapi aku akan cukup senang jika dia pulang dari kosku dengan cukup senyum diwajahnya, setidaknya rasa galaunya sedikit bisa terobati :D
Aku selalu berdoa semoga galaunya bisa terobati ya nda J
Soal gesit
aaahhhhhh long time no see??
dia udah punya dunianya, ya semoga dunianya membawa dia dengan kebahagiaan ya, aamiiinJ
Tapi apapunitu aku masih terbuka untuk dia, yah namanya juga teman, kapanpun dibutuhkan aku welcome lah selagi aku mampu dan bisa.
Tak adanya dia diantara kita, pertanda bahwa dia cukup bahagia,Liat dia bahagia aja aku cukup senang ko, setidaknya meskipun dia jarang sama-sama kita tapi di luar sana, di dunia yang kini dia jalani dia enjoy, dia bisa tersenyum lebar J
Itulah gunanya teman kan?
bahagia ketika temanya bahagia dan care akan setiap permasalahnya

Yogyakarta, 5 juni 2012



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar