Halaman

Powered By Blogger

Popular posts

Pengikut



RSS
Container Icon

terimakasih saja

hari apa nih
hari Kamis, tepat hari ke 31 di bulan Mei


apa kabar aku hari ini?
all is well pokoknya


kalaupun aku masih belum sepenuhnya bersikap baik, harap maklum ya :D

Tuhan, Terimakasih atas semuanya:)
atas semua masalah yang menghampiri, yang kini menjadikanku dewasa
atas orang orang bermasalah yang dekat denganku, yang kini menjadikan aku semakin sabar dan cermat menghadapi orang lain
atas semua teman terbaik yang Engkau kirim di kehidupanku, yang dengannya aku bisa tersenyum bahagia
atas anugrah kedua orang tua yang sangat baik an bijak yang atas tangan mereka aku bisa berdiri sampai dengan hari ini
Terimakasih atas semuanya, Terimakasih Tuhan :D



dedicated for my parents, my family, and my friend
semoga aku bisa menorehkan sedikit senyuman diwajah mereka, aamiin 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar